Saturday, September 29, 2012

GANTUNGAN KUNCI SIUL : dengan fasilitas sensor suara

Gantungan kunci siul. apakah anda pernah mengalami bad mood di pagi hari ketika hendak berangkat ke kantor? anda sering marah - marah kepada anak anda gara - gara lupa tempat menaruh kunci? jika iya.. maka inilah solusinya.. GANTUNGAN KUNCI SIUL.. alat ini sepertinya dirancang khusus untuk kita yang sering tergesa - gesa dan lupa tempat meletakkan kunci mobil atau motor.

Cara kerja gantungan kunci siul sangatlah sederhana, hanya dengan bersiul maka alarem yang ada pada gantungan kunci siul akan berbunyi nyaring.... sebagai ilustrasi, misal pagi - pagi sebelum kekantor anda lupa tempat menyimpan kunci motor anda.. nah tentu saja anda akan stres harus mengobrak abrik seisi rumah anda untuk menemukan kunci yang hilang... jika anda menggunakan gantungan kunci siul, hal - hal seperti ini tidak semestinya terjadi, CUKUP DENGAN BERSIUL maka alarem yang ada pada gantungan kunci anda akan berbunyi nyaring.. dan andapun tidak perlu harus mengobrak - abrik seisi rumah bukan..?
Gantungan kunci siul saat ini sudah tersedia dan harganyapun cukup murah...di samping itu pilihan model dan warnanyapun berfariasi.. harga perbijinya Rp 30.000

jika anda berminat bisa hubungi / sms 081802668068


No comments:

Post a Comment