Saturday, September 29, 2012

HANDY COOLER / AC PORTABLE MURAH : solusi mengatasi rasa gerah

HANDY COOLER/AC PORTABLE. kalau dulu ga bisa bermimpi akan memiliki pendingin yang namanya AC, tapi saat ini, memiliki AC bukanlah hal yang sulit lagi. untuk memiliki sebuah AC saat ini kita tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena telah tercipta HANDY COOLER/ AC PORTABLE. AC portable merupakan AC mini yang bisa anda bawa kemana saja anda pergi, karena AC portable didesain sedemikian rupa mulai dari ukuran, warna dan sistem kelistrikannya.


AC portable sangat cocok bagi kita yang bekerja di ruangan yang tidak  ber AC, terutama bagi para karyawan yang bekerja seharian diruangan tertutup dan tanpa pendingin ruangan. denan menggunakan AC portable maka akan dapat menambah kenyamanan anda selama bekerja setiap hari, dan dengan meningkatnya rasa nyaman maka tingkat produktifitas andapun akan meningkat pula.

AC portable didesain sedemikian rupa terutama ukurannya, ukuran AC portable kira - kira seukuran telapak tangan orang dewasa, sehingga dengan ukuran ini akan memudahkan anda untuk membawanya kemana saja dan sangat praktis

Pengoprasian AC portable juga sangat mudah, untuk menghidupkannya, AC portable cukup dicolokkan di colokan USB komputer anda, atau anda bisa menggunakan carjer HP yang banyak beredar dipasaran bahkan menggunakan bateraipun bisa. untuk lebih jelasnya berikut ini saya sampaikan AC portable secara tehnis:

 - Handy Cooler / AC Portable dioperasikan menggunakan baterai AA 4
- Basahi Spon yang ada pada Handy Cooler / ac portable dengan air 60ml setelah itu ditutup kembali
- Handy cooler  / ace fortable bisa meninginkan udara di sekitar anda sekitar 30 derajat F

Harga Handy cooler / ace portable saat ini Rp 200.000

jika anda berminat silahkan sms atau telpon ke 081802668068


No comments:

Post a Comment